Snack time. Caterpillar.

image

Karna bulan puasa si tukang roti langganan pun jarang bgt lewat apalagi mendekati bulan puasa gini. Jadilah pagi2 ke indomaret dan alhamdulillah keinginan kakang pengen makan roti terpenuhi juga.
Kapan waktu pernah liat di detik.com sandwich untuk anak2 berbagai bentuk. Karna ga terlalu sulit jd deh buat si bentuk ulat yang lucu ini.

Bahan dan cara :

● 1 tangkap roti tawar. Oles margarine dan isi dengan aneka topping. Yang dipilih pagi ini susu kental manis.
● cetakan bulat. Bentuk si roti menjadi beberapa bagian karna cuma cukup 4 bagian jadilah cuman 4.
● seharusnya untuk kaki2 si ulat pakai timun yang dipotong kecil segitiga, berhubung ga ada akhirnya pake deh si tomat cherry. Untuk muka juga pakai si tomat cerry. Bagian sulit menempelkan dan bikin berdiri simuka dan nempel mata juga mulut untuk si ulat dari keju lembaran. Akhirnya diakalin pakai spagheti yang ditusuk ke rotinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s