Pisang molen keju

Gegara salah beli pisang tdnya mau  beli pisang ambon eh taunya emang sotoy maen ambil aja jdnya yg keambil pisang uli.
Akhir2 ini jd suka pisang entah kenapa deh.
Jadi td buka *buku pintar kumpulan aplikasi resep2 yg dikasih nama foldernya buku pintar dan masukin bahan dasar pisang uli taraaa berderet nama2 resep terpampang manis dgn foto2nya yg bikin orkes keroncong memainkan alat2nya dlm perut*halah*

Dan setelah melihat bahan dan cara buat jdlah yg dirasa gampang dan ada semua bahannya yaitu si molen ini. Hanya aja dlm proses penggilingan ga pake gilingan mie pakenya rolling pin aja. Gilingan mie yang ada karatan dimakan usia karna jarang dipake, ihiks*loh kok jadi curhat jeng*

Langsung aja ini dia penampakannya, bahan dan cara buat.
Resep diambil  dari aplikasi sajian sedap.

image

Bahan dan cara buat :

● kocok 50gr margarine gw ganti butter dan 50gr gula halus juga 1 butir telur.
● tambahkan 250gr terigu+1/4 sdt garam+2sdm maizena sambil diayak gw tambah lagi 2sdm susu bubuk biar wangi.
tambahkan air sedikit2 sampai kalis.
Giling Adonan panjang 40cm lebar 2 cm. Kalo gw diadonannya ditaburin keju parut karna ga ada keju buat dipotong baru gulung pisang. Dan ternyata 1 buah pisang jdnya gede jadi sebaiknya biar ga eneg pisang dipotong jadi 2 bagian baru gulung.

Hasilnya enak banget wangi susu dan kebeneran pisangnya manis. *posting sambil menikmati pisang molen super ginuk*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s