Nasi daun jeruk dkk

IMG_4051

Gara2 postingan Garet makan nasi daun jeruk, penasaran geelaa*alay*
Akhirnya googling lah resepnya, dan ini setelah diutak atik yaa..

Bahan

300gr nasi matang, karna males bikin dari beras hihihi.
1 batang serai, ambil bagian putihnya, memarkan
7 lembar daun jeruk, buang tulang, iris halus
minyak untuk menumis bumbu halus
garam secukupnya

Bumbu Halus:
5 buah cabai hijau
2 siung bawang merah
3 siung bawang putih
1 lembar daun pandan

Cara

Panaskan minyak, tumis bumbu halus dengan serai. Aduk hingga bumbu matang.
Masukan nasi lalu daun jeruk, tambahkan garam, aduk rata. Sajikan dengan Sambal tomat, telur gulung dan teri kacang.

Advertisements

4 thoughts on “Nasi daun jeruk dkk

      • Aye aye! Siap deh..
        Bun gilak ya aku lagi menyusuri blogmu loh sampeee bawah2 hahaha… bun aku mau dong ajarin bikin roti.. kasian komporku yang bagus dan keren itu ovennya 3 taun blom pernah dipake

      • Hahahahaa, enjoy ya bun. Mudah2an ngiler ya hahaha.
        Roti ada 2 resep tuh, kmrn aku posting di cinnamon roll dia bisa dibikin apa aja, TANPA DIULENI!!! Keren kan. Dan hari ini si cinnamon roll masih layak dimakan walo mulai mengeras sih. Ini mau bikin lagi nih.
        Ish coba kirim sini si kompor dan ovennya, kepake mesti kalo disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s