Baked Potato Chili Sauce

IMG_4896

Lagi2 tergiur sama postingannya Garet. Lucunya garet lagi hamil dan eike tidak, tanya kenapa jadi lebih celamitan yang ga hamil hahahaha.

Jadi ini resepnya dapet dari Dian juga, di share ke garet lalu ke aku hehehe.

Ga perlu bas-bis-bus yaa cus resepnya

Bahan :

Kacang merah kalengan
Brokoli rebus
Kentang kukus, lalu panggang sebentar ditaburi thyme dan rosemary sih kalo aku
keju cheddar dan keju parmesan, krn kmrn ga nemu keju parmesan jd deh beli mozarella powder, enak juga rasanya mirip
boleh daging asap, sosis atau bacon bebas aja sesuai selera atau bakso ikan juga enak.

Saus bolognese:

Tomat buang biji dan kulit, kalau mau praktis gpp pake saus tomat botolan
Daging giling
Air secukupnya
Daun basil segar
oregano
jalapeno

Masak semua sampai mengental

Cara penyajian

Susun kentang, brokoli, dan kacang merah, siram saus bolognese dan keju cheddar dan parmesan. NOM!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s