[bekal kakang] olaf bento

IMG_5604.JPG

Sebenernya ini bukan bekal kakang tapi makanan untuk giselle nya mel. Jadi mel ini emang bageur si mojang bogor teh. Dia yang dulu paling semangat buat bikin aku semangat jualan cookies, dia juga salah satu yang membesarkan hati dan percaya diri aku, dan juga selalu support.

Kali ini tiba2 aja lagi ngomongin masalah oven mel menawarkan diri buat nawar2in bento karna sejauh pengetahuan catering bento memang blm marak di bogor. Catering anak sih banyak cm ga berbentuk bento yang menarik minat si anak untuk makan lebih banyak tapi tidak berlaku buat anakku šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­

Jadi setelah janjian disuatu tempat sama mel, ngobrol lah ini itu ini itu ga kerasa udah jam 1/2 11 kudu jemput kakang.

Si bento olaf gampang banget nasi dikepal, dihias nori dan keju lembaran hidungnya dari wortel yang direbus. Ikannya ikan dori dan sayuran brokoli direbus, buahnya semangka yang di congkel pake cetakan buah bulbul.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s