Choco ball

IMG_7037

Berhubung suami dan anak2 semuanya hobinya ngemil, bosen juga cemilan itu2 aja, dr yang digoreng, panggang, kukus, beli jadi, sampe ngarep oleh2 hahaahaha.
Akhirnya sempet liat dimana gt di rumball ya nama hitsnya jaman dulu, trs skrg entah jd apa karna bentuknya bola kecil aku namain aja chocoball.

Bahan:

1 bungkus biskuit marie.
1 kaleng susu kental manis rasa coklat
1 bungkus meises

Cara buat

* hancurkan biskuit menggunakan food processor, kalau aku lebih suka dimasukin plastik trs digiling pake rolling pin jadi masih ada sensasi kriuk2nya.
* tuang susu kental manis ke dalam remah biskuit yang udah dihancurkan tadi
* bentuk bulat sesuai selera.
* gulingkan bola bola kedalam meises.
* taruh kedalam kulkas minimal 2 jam supaya set.

Asli ini enak banget, kalo mau SKM nya yang putih juga ga masalah.
Anak2 doyan banget, ayahnya juga bekel buat cemilan dikantor.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s