Tuna maki roll

Terakhir makan sushi di ichiban sushi, cibinong city mall.
Ada sih nigiri, tapi tumbenan ayah pesennya tuna sushi roll. Trs bilang, kayanya bikin dirumah lebih enak deh bun.
Dan pesen ke tukang sayur baru dibawain kmrn, karna minta yang seger dan bukan frozen.
Bener aja tunanya seger, ga berbau amis yang aneh dan warnanya merah.

image

Saking udah lama ga ngeroll sushi, lupa deh tuh cara gulung yang cakep.
Ini isiannya cm tuna sama timun lokal. Dicocol wasabi instan dan racikan soyu ala echie.

Tar diposting yaa cara gulung sushi yang bagus dan bener step by stepnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s