Chicken picatta

  
Kemaren liat satu postingan 30 minutes di FB keren2 isinya, ngeliatin videonya bikin ngeces!! Ga baik buat kesehatan deh hahahaha..

Dan kebetulan kemaren juga keluar rumah buat belanja bahan kue, mampir lah sebentar ke lotte beli ayam dan niatnya mau beli salmon tapi kosong hiks..

Ini banyak banget diskip dari resep aslinya karna di resep asli pake wine lah, pake rendeman susu cair lah.. Jadi judulnya kembali mengarang bebas.

Bahan :

Ayam fillet sesuai selera aja banyaknya. Harusnya di resep dia potongan gede, dicelup ke susu lalu tepung, baru digoreng ampe garing. Sisihkan. 

Tapi yang aku lakuin disini malah dipotong2 kotak dicelup dilarutan maizena goreng 1/2 mateng sisihkan.

Tumis 5 siung bawang merah, 3 siung bawang putih, tambahkan lada dan garam juga sejumput kaldu jamur. Tambahkan minyak wijen, potongan daun dill dan parsley, aduk rata. Terakhir masukan potongan ayam yang digoreng 1/2 matang tadi. Tambahkan sejumput basil dan oregano.. 

Kalo mau kental tambahkan larutan maizena.

Hasilnya surprise banget ayah makan sampe bilang ini ko enak banget bun?? Happy yaa..

Advertisements

One thought on “Chicken picatta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s