Udang lada garam sarang burung

  
Bosen sama yang itu2 terus..ayam, ikan, seafood, daging sapi..

Minta tolong emak beli udang di tukang sayur bakal bikin siomay, sekalian sama temen2nya. Ya apa yang diharapkan dari seorang tukang sayur komplek, manalah mungkin bawa kulit pangsit hahahaha..

Akhirnya banting stir dipagi buta, dan pertanyaan yang selalu sama setiap paginya. “Masak apa ya hari ini?” Kayanya pernah liat postingan di FB resep udang ini. Aslinya ini resep ngarang bebas aja. Kalopun ada kesamaan sama siapapun yang punya resep ini itu hanya kebetulan.

Bahan dan cara buat.

Jadi panasin minyak sedikit, masukin lada 1 sdt, garam 1 sdt, aduk2 rata..

Masukin daun parsley yang botolan ya yang kering, trs basil kering, seambilnya jari aja kira2.. Masak pake api kecil..

Trs masukin udang yang udah dibersihin..

Tambahin minyak wijen 1 sdm.. Aduk rata. Matiin api. Masukin potongan daun bawang yang dicacah kecil2. 
Kata ayah sama kakang : enak banget!!!!
Oia td dialasin sama soun yang digoreng kering.. Kriuk2 yummy deh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s