The infamous indomie telur asin!!!

  
Lagi hits banget makanan ini..

Sebagai orang yang tinggal jauh dari mana2 ditambah gampang ileran dan celamitan kalo ngeliat foto makanan, mau ga mau deh apa2 dibikin sendiri.

Termasuk si indomie telur asin ini, walopun belum pernah makan di resto yang emang jadi trenseternya tapi rasanya kebayang lah kurang lebih sama lah.. 

Dan resep dikasih sama dian di path.

  
Pertama kali bikin didepok karna ga ada susu pakenya indomie rasa kari ayam.. Enak enak aja tapi ko kayanya ga gurih, lah emang ga pake susu.

Besoknya masih penasaran banget sama makanan ini bikin deh pake susu.

Resepnya yang gw buat kaya gini yaa

Pertama2 tumis bawang putih baceman, masukin susu bubuk, tambahin air kira2 300ml. Kalo mau sehat mienya direbus terpisah yaa, tapi kemaren direbus pake susunya biar nyerep sempurna*halah*

Toppingnya nih kuning telur asin dilumatin, ditumis pake margarine, sampe mateng. Tuang di atas mienya. Kalo mau pedes halusin aja cabe rawit tambahin saus. 

Kalo direstonya ditambah kornet yang digoreng dulu, trs telur dadar lagi, kedengerannya agak eneg yaa terlalu mahteh.

Selamat mencoba ya, kalo punya kreasi lain boleh loh akika di tag..

Advertisements

6 thoughts on “The infamous indomie telur asin!!!

  1. Pingback: Pengakuan Pengidap FoMO – Mencoba Sakinah

    • Boleh rasa apa aja, asal jangan rasa yang dulu pernah ada.. Eeaaa..hahhaa..
      Tapi kemaren nyoba 2 rasa kari ayam sama ayam bawang, lebih netral rasa ayam bawang jadi ga dominan sih rasa kari nya dibanding telur asinnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s