Chocomaltine&tiramisu chocochips cookies

  
Akibat mantengin video di pesbuk nih, barengan anak2, trs ngerengek pengen dibikinin, pake ngomong “Bunda mah gitu, udah ga mau bikinin kita lagi”

*sumpel mulutnya pake kaos kaki*
Jadinya meuni item gini, lah ga punya brown sugar adanya palm sugar jadilah negro gini, dan ga punya baking soda pulak.

Mudah2an jadi lah ini chocomaltine&tiramisu chocochip cookies. Wanginya sih aduhai, digadoin juga enak aja..

Gampang kok bikinnya makanya dijabanin dibikinin.. Berikut bahan dan sekaligus cara buat yaa..

1/2 cup margarine yang dilelehkan, trs diresepnya sih tambah 1 cup brown sugar tapi berhubung adanya palm sugar jadi pakein deh palm sugar makanya warnanya jadi negro hahaha. Trs diresepnya tambah lagi 1/4 gula halus, tapi dicobain udah manis banget kaya akyu jadi deh di skip. Trs udah diaduk rata masukin 1 buah telur, 1/2 tsp vanilla ektrak, 1/2 tsp garam, 1/2 baking soda, tapi tadi ga ada baking soda pakenya 1/2 tsp baking powder, udah gt masukin 1 1/2 cups terigu dan 2 cup chocochipsnya, aduk rata. Trs ambil 1 scoop es krim adonan teken2 ampe gepeng, isi pake selai chocomaltine 1 tsp dan 1 tsp selai tiramisu( bisa pesen di gw loh kalo mau*lah jualan) tutup bulatkan jadinya kaya gini 👇🏻

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s