Darlung atau darling? Isi vla..

  
Sisa vla nya kue sus sama eclair kemarin masih banyak banget. Tadi sempet kesel karna bikin kulitnya gagal awal bikin, emosi jiwa dan raga!ternyata yang bener ga pake margarine.

Sama kaya bikin kulit risoles ternyata, cm td modif dikit susunya pake skm yang dicampur air, lebih wangi dan manis dikit.

Bahan kulit

  • 100 gr terigu 
  • 1 butir telur
  • 250 ml susu(tadi pakai skm yang dicampur air)
  • 1 sdt vanilla extract

Cara buat : 

  1. Aduk rata semua bahan lalu saring biar adonannya halus.
  2. Kalau mau ada motifnya pisahin sedikit adonan dan setetes pewarna, td pake pasta orange, tuang adonan yang warna dulu tergantung selera mau dibentuk apa, lalu tuang adonan yang putihnya ya.
  3. Masak pake api kecil aja yaa.
  4. Balik pelan2, sisihkan. Untuk 1 resep ini karna tadi pake teflon ukuran 22 jadi cm 5 lembar aja, kalo pake yang ukuran 18 mungkin bisa jadi 10 lembar.

Untuk vla bisa liat Disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s