Piscok

image

Kemaren ditukang sayur ngeliat kulit lumpia bagus, berniatkan “yang penting beli dulu” jadi deh itu masuk kantong belanjaan. Baru kebutuhan yang diciptakan muncul. Kayanya enak kalo dibikin pisang coklat ya. Hahahaha..
Padahal niatan ke tukang sayur beli buah2an buat diet GM hari ini dan besok. Apalah apalah, emang kurang iman dari pagi udah makan semangkok besar buah2an berakhir di setengah mangkok mie ayam..
Keinginan mah banyak pengen bikin ini itu, bahan juga udah ada, pengen bikin hakau, pengen bikin bolu gulung karakter, pengen bikin bolu kukus mawar endebra endebro..
Siang2 nyari paper dolly juga muter2 ga nemu, demi nih demi mba siska, tolong dicatat pengorbanan gw ya mba*dilempar cobek*

Baru sore2 bikin lah si piscok ini, berhubung males banget motongin coklat bloknya, ada si chocochips pakelah chocochips, hasilnya enak juga walo kemanisan..

image

Awalnya gitu ya nyusunnya, pisang uli dibelah 2 dijajar taburin coklat chip disampingnya, kalau mau manis siram pakai susu kental manis, kalo ga mau step ini boleh diskip ya. Gulung, rekatkan pakai skmnya hahaha..goreng sampe kuning keemasan yaa.
Penyajiannya boleh ditabur coklat bubuk, atau juga kayu manis bubuk, aku pakai keduanya. Kalau mau cepet diabetes boleh disiram lagi pakai skm yaa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s