Bread waffle

Terinspirasi dari @tastemade. Roti disulap jadi pizza mini. Berhubung ga punya toaster punyanya cetakan waffle jd deh pake ini.
Ini gampang banget buat sarapan enak dan padet ngenyangin, oles roti pakai pasta tomat, beri isi sesuai selera, yang cepet bisa isi pakai sosis yang dipotong kecil2, tabur keju mozarella, tadi bikin atas bawah sama isinya, tutup. Boleh oles margarine di rotinya atau di teflon wafflenya. Panggang sebentar sampe bunyi gemericik tandanya kejunya udah meleleh dan dalamnya udah panas. Angkat. Keliatan ga sih itu kejunya bersarang? 

#idesarapanechie #kutratkotretraos #dapurechie #resepmasakanechie #cemilanechie #kreasiechie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s