Choco lava cake


Ga terlalu manis, pahitnya dapet, coklatnya dapet, vanillanya dapet. So yummy!!!!

Udah lama pengen bikin lagi choco lava cake ini setelah sekian lama ga bikin. Kali ini nyoba versi kukus. Enak2 aja, cm cakenya ngebelesek ke dalam, hahaha apa ya masuk kedalem gt deh. Tapi ga ngurangin enaknya ko.

Dan ini gampang banget, no mixer, no oven needed! Surga banget buat yang suka baking ga punya mixer dan oven. 

Siapin bahannya yaa :

  • 2 butir telur
  • 1 sdm gula pasir td pake 1/2 aja
  • 2 sdm tepung terigu
  • 1 sdm coklat bubuk
  • 40 gr dark coklat (tim)
  • 2 sdm mentega ( tim)
  • 1 sdt vanilla cream
  • 1 sachet SKM coklat

Cara buat

  1. Lelehkan mentega dan coklat batang dengan cara di tim. 
  2. Sementara itu jangan lupa panaskan kukusan.
  3. Kocok telur dan gula.
  4. Masukan terigu dan coklat bubuk sambil diayak.
  5. Oles ramekin dengan mentega
  6. Tuang adonan, kukus.
  7. Jangan lupa tutup panci dengan serebet supaya ga netes ke kuenya ya..

Enak banget lumayan lah buat nambah lemak 😂😂😂😂😂😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s