Tumis peda belimbing wuluh

Hilang selera makan? Masak ikan asin deh, diapain aja enak.

Setiap masak ini selalu inget kangen waktu potluck dirumah garet. 

Hei kamu @husnulfirdaus @emakayska @meldaudrey @irrasistible @ariemarzuli siapa lagi ya lupa deh yang potluck dirumah garet pake tumis peda belimbing wuluh ini, kangen ga sama ini?

Resepnya itu cuma : 

Peda yang udah dicuci bersih goreng. 

Tumis duo bawang, cabe ijo, tomat ijo, belimbing wuluh sama cabe rawit geluntungan. Kasih air dikit aja, numis pake minyak bekas ikan pedanya ya. Sama jangan lupa siapin nasi 1 mejikom ya dijamin nambah terus 😂😂😂😂

Cuman beda di tambah cabe ijo sama tomat ijo aja sih dari resep yang pernah dishare.

Advertisements

2 thoughts on “Tumis peda belimbing wuluh

  1. Echieee….
    Tanggung jawab aku ngences liat ini. Langsung sms in Mbak di rumah suruh cari ikan peda, belimbing wulu.
    Gw yang masak ? tentu tidak ! tinggal kirim resepnya aja….hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s