Kerang saus padang

Hari ini bawa kontrol ade zazu ke RS Azra. Ternyata beresnya cepet cm diliat aja ga nyampe 5 menit. Kepengen makan kerang dari semalem nyari sama ayah, dari parung-bojong gede ada kali 10 tempat yang pasang spanduk seafood ga ada menu kerang, dan aku pun pulang dengan lunglai, kemudian menghabiskan gorengan yang dibeli sorenya hahahaha. […]

Sate jamur

    Semua ketipu deh. Kakang bilang ini sate kulit ayam, ade zazu bilang sate ayam, ayah bilang sate usus. Halu semua ya hahaha. Pas dibilang ini jamur tau pada lebaaaay “ooooh kok enak banget sih” Bisaan deh bikin mamake seneng. Bahagia itu sederhana buat aku mah, cukup suami dan anak2 cinta sama masakan akuh […]

Jamur crispy keju

  Jamur crispy bumbu keju. Udah cerita belum ya, waktu dirumah @desmadewi82 lagi ngobrol soal panci sama olala @bunda.3q kepengen beli panci, tau2 seperti semesta mendukung olala itu ada bapa2 ujug2 datang minta ijin mau demo masak. Jadilah dia demo bikin jamur crispy pake panci, promosinya si panci bisa bikin kriuk tahan lama dan minyaknya […]

Siomay

  Siomay udang campur ayam ini asli deh enak banget! Tadinya mau pakai daging ayam aja, tapi pasti lebih enak dicampur daging udang. Kemaren pas belanja bulanan emang diniatin bikin siomay beli udang sama ayam, tapi berhubung tumbang jd deh baru dibikin hari ini. Dulu pernah dikasih resep sama alm dode, siomaynya endeeeees banget, sayang […]

Bebek tulang lunak sambel korek

Bebek tulang lunak sambel korek. Beli bebek udah 2 minggu lalu di freezer, banyak kerjaan jadi baru hari ini dibikin. Mau di bikin kaya bebek slamet gitu tadinya, cm takut masih alot. Akhirnya Cari yang aman aja, dipresto, taunya ko dagingnya mrudul dari tulangnya huhuhu, digoreng hati2 akhirnya garing juga walaupun menciutnya banyak banget. Nyontek […]

Kue cucur

Kue cucur. Bahan 100gr tepung beras 100gr tepung terigu 1 sdt garam 1 sdt kayu manis 100 gr gula merah 50 gr gula pasir 150 ml air matang Cara buat Campur terigu, tepung beras, garam dan kayu manis. Masak gula merah, gula pasir dan air sampai lumer, aduk rata. Diamkan dingin. Tuang cairan gula ke […]