Kue mwanjwah

Ah sebenernya dicoba2 dan dirasa2 ini kaya pancake feat martabak mini hahaha. Entah kenapa namanya kue manjah, mungkin karna kudu nempel ke sisi satunya. Dan saya gagal sepertinya, bikin dulu baru liat gambar deh hahaha, jadi ga cakep penampakannya. Tapi ludes dalam 10 menit! . KUE MANJA TANPA SUSU TANPA TELUR Resep Yunda Yun Recooked […]

Siomay

  Siomay udang campur ayam ini asli deh enak banget! Tadinya mau pakai daging ayam aja, tapi pasti lebih enak dicampur daging udang. Kemaren pas belanja bulanan emang diniatin bikin siomay beli udang sama ayam, tapi berhubung tumbang jd deh baru dibikin hari ini. Dulu pernah dikasih resep sama alm dode, siomaynya endeeeees banget, sayang […]

Kue cucur

Kue cucur. Bahan 100gr tepung beras 100gr tepung terigu 1 sdt garam 1 sdt kayu manis 100 gr gula merah 50 gr gula pasir 150 ml air matang Cara buat Campur terigu, tepung beras, garam dan kayu manis. Masak gula merah, gula pasir dan air sampai lumer, aduk rata. Diamkan dingin. Tuang cairan gula ke […]

Pizza anti gagal

Hai Franky!!! 🐓🐓🐓 Pizza triple cheese. Mozzarella, burger cheese sama parmesan. Ditambah daging giling yang ditumis pake Bombay, intinya sih keabisan sosis sama daging asap 😂😂😂 Resepnya super simple dan anti gagal, juga ga perlu test ragi aktif loh! Stress kan ya kalo baru buka ragi sachet trs didiemin ga berbusa, hah! Siapa pernah ngalamin? […]

Rempeyek kacang hijau

  Rempeyek kacang hijau. Kemaren main kerumah mamahnya cecil, disuguhin rempeyek kacang tanah, ternyata bikin sendiri, langsung deh Minta dijelasin cara buat. Hari ini penasaran, Karna ayah sama anak2 doyan banget pengen bisa bikin sendiri, lebih terjamin rasa dan kebersihannya*ceileh* Ternyata gampang tapi lamaaaa dan pegeeeel huahahhaa. Ini yang nyisa digoreng segini doang, anak2 bulak […]