Roasted chicken with gravy

  Roasted chicken with gravy. (Resep dari ceu lazypod @pincoolio modifikasi by nyai) Enak ceu bener euy, cuma tadi kayanya kebanyakan pake herbs, jadi bala Pisan ini hayamnya. Dan jreng jreng kan gw mah ga ditumis dulu ya bawputnya, zonk banget gw kelutuk masih heuras, haiiiiiz 😖😖😖😖 Daaan wortelnya malah dipotong korek Api sama si […]

Soto ayam kuning

Tiba2 pengen makan kuah2 gurih. Kebetulan punya stock ayam kuning dikulkas, bikin deh tuh kuah Soto kuning, Beli toge sama soun ketukang sayur. Taraaa kemudian lupa goreng kerupuk udang buat jadi koya ditaburin ke sotonya. Duh ngeces kan ngetiknya. Resepnya ini ya    2000 ml air •    200 gram kol, iris tipis memanjang •    2 […]

Ayam pop 

Ga semua restoran padang punya menu ayam pop. Kangen sama ayam popnya sari bundo*iya akhirnya ranie yg ngasih tau nama restonya karna lupa*  Kemaren dapet air kelapanya dari ibu warteg, iya pas dia ngomong sama asistennya air kelapanya dibuang aja, langsung deh nyaut buat aku aja bu hahahaha.  Akhirnya hari ini entah lagi kesambet apaan […]

Chicken eggroll hokben ala echie

Pas kemarin udah kaya orang ngidam pengen makan sukiyaki hokben dan emang ga kesampean! Hahaha di hokben CCM ga ada sukiyaki, so sad deh ah.. Ternyata kakang sama ade zazu suka banget menu di hokben, yaiyalah emang enak! Jadi baru hari ini bikinin eggroll buat stok yang kayanya ga bisa disimpen lama karna belum digoreng […]

Pakchoy ayam panggang

  #menubukapuasa hari pertama. Mulai bingung mau masak apaan. Seperti biasa ngintip isi kulkas ini ayam fillet kiarin dori huahahaha. Halusinasi. Langsung puter otak ini ayam fillet mau diapain. Td tanya ayah pengen dori dan pakchoy diapainnya mah bebas. Kecrat kecrot aja bumbu ngasal hahahaha, alhamdulillah katanya enak. Bahan :  Sepotong ayam tanpa tulang 3 […]