Bola tahu rambutan

Penasaran sama makanan ini, penampakannya Lucu, bahannya pun gampang, ternyata rasanya enak. Percobaan pertama not bad lah, walk rada kurang padet Karna lupa diperes tahunya, jd agak basah ga nempel, tapi pas digoreng oke kok ga ambrol. Bikin 15 pcs nyoba di frozen buat bekal besok, mudah2an ga ambrol pas digoreng. Bahan 5 Buah tahu […]

Kupat tahu ala bandung

Kupat tahu ala bandung.Gagara postingan @novnov di path kepengen kan, sebagai celamitan sejati yang tak berdaya buat beli, dengan sangat terpaksa bikin sendiri, kangen sangat kupat tahu bandung, semesta mendukung banget sih tiba2 ditukang sayur ada yang jual ketupat. Wohoho ga mungkin bikin ketupat sendiri deh, ngabisin gas*irit*  Rasanya sih emang ga seenak mamang2 kupat […]

Tahu cabe garam

Tahu cabe garam pake oatmeal, krenyes2 gurih, ini enak deh krenyes dari oatmealnya.. Gulingin tahu ke campuran tepung beras dan maizena, terus telur kocok baru oatmealnya goreng diapi besar kalo udah masuk semua tahunya kecilin apinya goreng sampe oatmealnya kecoklatan. Diwajan lain goreng cabe sampe kering tambahkan garam dan lada hitam, masukan tahunya aduk2, terus […]

Steak tahu 

   Hari ini alhamdulillah si ayah baikan, deg2an dia disuruh cek darah, makanya hari ini makan ga berenti, minum banyak, segala disodorin rebusan daun ubi, sari kurma, jus jambu diminum. Get well soon dearest! Steak tahu buat kesayangan.. Ide muncul tiba2, ada tahu cina dikulkas, campur tepung tapioka, tepung roti, garam, merica, bubuk kaldu jamur, […]