Macaroni schotel

  

Macaroni shotel.
Males masak tapi pengen ngemil, balik lagi ke resep males jaman dulu, aduk semua trs tumplekin di loyang.. Pake acara kelupaan masukin dagingnya 😅😅😅 Ternyata semua suka, emang rasanya ga jauh beda sih, cm ga ada layernya aja kalo ditaro dipiring..

Lah tar juga dikunyah nyampur hahahaha.

Resepnya cm long makaroni or any kind off pasta direbus sampe matang sisihkan.

Tumis 2 buah bawang bombay dengan margarine.

Kocok lepas 4 buah telur sisihkan.

Campur susu dengan garam-merica dan pala bubuk. 

Pas bawang udah mulai layu masukin pastanya aduk2, campuran susu, dan parutan keju. Matikan api, tuang telur yang udah dikocok tadi.

Susun di loyang sedikit demi sedikit diantaranya masukan daging kornet.

Taburi keju parut diatasnya pas udah setengah mateng yaa, kalo dari awal nanti garing atasnya.

3/4 matang taburi lagi dengan keju mozarela, tutup dengan alumunium foil supaya ga garing.
Anak2 makan pake nasi loh ini hahahaha 😅😅😅😅😅

Cape deh 😂😂😂😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s